tahu sosis

halo guys…

boring nih, laper? pengen nyemil?

yuk icip-icip produk baru Kedai DNA

tahu sosis dan tahu kaget

wahahhhh kok pake kaget-kaget, apa-apaan tuh

biar gag penasaran datang langsung aja ke

outlet kedai DNA jl. imogiri barat km 5 sewon bantul

atau bisa juga pesan antar di 085729996284

buka (15.00-20.00 WIB/selama bulkan ramadhan dan 10.00-21.00 WIB/hari normal)

ditunggu ordernya

KEDAI DNA-Kepuasan Anda Prioritas KamiCIMG1865

 

 

Iklan

pisang coklat keju

ini nih salah satu produk unggulan kedai DNA

Childcare UK - Business Card 1

pisang coklat-keju

beda loh dari yang lain… soal rasa dijamin deh kriuk, crispy, mengenyangkan dan bikin ketagihan

buat kamu-kamu yang pada mau bikin acara kampus

bingung dana usaha mau jualan apa???

Kedai DNA menyediakan PISANG COKLAT-KEJU

HARGA TERJANGKAU DAN BISA DIANTAR (untuk wil. jogja only)

HTM Rp. 1000,00/biji (gratis biaya antar)

buruan pesan… daripada bingung mulu

KEDAI DNA… KUALITAS RASA PRIORITAS KAMI

Halo dunia!

SELAMAT DATANG DI KEDAI DNA

kedai DNA adalah salah satu usaha yang menyediakan berbagai macam produk dan pelayanan yang praktis dan memuaskan

produk-produk kami antara lain :

1. pisang coklat-keju (pesan-antar)

2. Outlet bukan gorengan biasa

3. Katering harian/mingguan/bulanan

4. laundry antar-jemput

semoga Kedai DNA bisa terus membantu melayani kebutuhan anda

KEDAI DNA… KEPUASAN ANDA PRIORITAS KAMI

Kedai DNA

Jl. Parangtritis KM 6,5 Sewon Bantul

telp/hp 085729996284/085649632497

outlet Jl. Imogiri Barat KM 5 Sewon Bantul